Senin, 06 Februari 2017

Tips Bermain Clash Royale Bagi Pemula


Tips  Bermain Clash Royale Untuk Pemula - Clash royale adalah game besutan teranyar supercell yang sudah banyak diamainkan oleh para gamers smartphone android maupun iOS di seluruh dunia yah karena memang game ini menyajikan mod dan keasyikan tersendiri bagi pemainnya, game clash royale merupakan game bergenre strategi realtime battle yang melibatkan secara langsung 2 pemain secara online melakuakan battle pertarungan secara langsung.

Cara bermain game clash royale sangat sederhana saja yaitu hanya dibutuhkan ketepatan dalam memilih truf kartu pasukan yang kita susun di battle deck yang nantinya akan kita gunakan pada saat melakukan battle di arena pertarungan namun meskipun game ini terlihat mudah dimainkan tidak pelak kerap kali membuat kita jengkel dan kesal karena sering salah dalam memilih kartu sehingga kita mudah di kalahkan oleh lawan battle kita.
 Kekalahan demi kekalahan yang kita alami membuat kita semakin banyak belajar untuk menjadi lebih jago dalam bermain clash royale baik itu jago dalam menyusun atau meng kombinasi kan kartu pasukan yang tepat dan jago pada saat melakukan battle di arena battle nah bagi sobat yang mungkin kurang jago dalam bermain clash royale kali ini saya akan membagikan tips nya agar sobat tidak mudah dikalahkan oleh lawan pada saat battle.

Tips Jago Bermain Clash Royale Untuk Pemula

1. Nabung Gems
Seperti kita ketahui bersama dalam game clash royale terdapat yang namanya gems fungsi gems ini sangatlah berguna bagi kita karena dengan gems kita dapat dengan mudah membeli item kartu, gold dan chest (peti) di shop sehingga clash royale kita akan cepat bagus dan kuat salah satunya adalah untuk membeli magical chest.

Didalam magical chest ini biasanya terdapat banyak sumberdaya yang bisa kita dapatkan baik itu kartu gold maupun gems dan biasanya di magical chest ini terdapat kartu pasukan yang berjenis rare dan epic tentu sangat menguntungkan bagi kita karena membuat pasukan kita akan semakin kuat.

Untuk mendapatkan magical chest tidak semudah yang kita bayangkan karena memang magical chest adalah salah satu item spesial di game clash royale ini nah jika ingin cepat mendapatkannya maka kita harus menggunakan gems untuk membelinya untuk itu mulailah dari sekarang stop menggunakan gems sembarangan mending nabung gems untuk membeli magical chest.

2. Nabung Gold
Gold pun merupakan salah satu komponen terpenting dalam bermain clash royale karena dengan gold kita dapat mengupgrade kartu yang kita miliki selain digunakan untuk upgrade pasukan gold juga dapat kita gunakan untuk membeli kartu yang ada di shop dan membuat klan nah jika sobat ingin memiliki pasukan kuat maka upgrade lah terlebih dahulu kartu pasukan yang terkuat.

Kartu pasukan yang sekiranya lemah jangan di upgrade terlebih dahulu karena itu akan menghasbiskan gold yang kita miliki daripada kita gunakan untuk upgrade kartu yang lemah mending kita tabung goldnya untuk membeli kartu pasukan yang kuat di shop.

3. Upgrade Kartu Yang Terkuat Terlebih Dahulu
Seperti yang saya singgung di poin no 2 bahwa untuk membuat akun clash royale yang hebat dan kuat maka yang perlu kita lakukan dalaha mengupgrade kartu pasukan terkuat terlebih dahulu mengapa? karena jika kita upgrade kartu pasukan yang jarang kita gunakan dan pasukan tersebut lemah maka hal tersebut merupakan kesalahan bagi kita karena untuk memenangkan battle di arena battle komponen penunjangnya adalah pasukan yang kuat disamping ke jagoan kita dalam battle.

4. Jangan buru buru Naik Level Arena
Jika kita baru bermain clash royale baisanya kita ingin cepat cepat memiliki akan clash royale yang hebat agar banyak dipuji oleh teman temannya sehingga ia dengan nekat mengejar level arena yang tinggi agar semua kartu terbuka dan ia dapatkan its wrong man! 

Jika kita masih newbie janganlah nekat naik level arena karena yang ada hanya penyesalan dan kekalahan demi kekalahan kenapa saya berkata demikian karena memang hal tersebut sudah saya alami sendiri dan hasilnya nihil karena semakin tinggi level arena maka lwan battle yang akan kita dapatkan semakin susah.

Mending kita di level arena yang rendah dulu selesaikan upgrade pasukan terkuat dulu di level kita saat ini dan banyak banyak melakukan training camp guna mengetahui kombinasi yang pas dan kuat hal ini tentunya akan menjadi modal kita untuk naik level arena selanjutnya.

5. Kejar Target Archievment
Untuk mendapatkan gems dan xp salah satunya adalah dengan menyelesaikan target archievment oleh karena itu sgeralah kejar target archievment agar kita cepat memperoleh tambahan gems dan level xp.

6. Bergabung Dengan Clan yang Solid
Bergabunglah dengan klan yang rame dan solid karena biasanya jika klan tersebut solid maka member yang sudah senior alias levelnya lebih tinggi dari kita bisa sharing dan memberi tahu kita tentang kombinasi kombinasi kartu yang baik dan kuat untuk diguanaklan pada saat battle nantinya.

Oke sobat demikian 6 tips jitu dari saya mengenai jago bermain clash royale buat pemula jika sobat mengikuti langkah langkah tersebut maka kemungkinan besar sobat akan menjadi jagoan dalam bermain clash royale yaitu jago memenangkan battle.

0 komentar:

Posting Komentar